Recent Posts

14 February 2008

Coba Ikutan Cari Duit Di Internet

Saya browsing kok saat ini dimana mana isinya cari uang lewat internet, saya walaupun praktisi IT terus terang gak terlalu ngeh, tapi hari ini saya sempatkan untuk urusan ini, sambil lalu saya coba yang namaya dibayar karena liat iklan ya baru kali ini ngerasain langsung...

Kayaknya sih mudah, tapi karena waktu saya yang sibuk kadang browsing gak konsen untuk baca secara detil walaupun saya punya akses internet gratis, salah satunya yang katanya cukup terkenal adalah bux.to ini saya coba daftar dan mengikuti programnya dan ternyata di statistiknya memang benar kita di bayar untuk ngeliat beberapa iklan yang disediakan walaupun jumlah yang didapat tidak seberapa tapi sepertinya ada cara cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan ini sedang saya pelajari. Buat yang punya ilmunya please comment dong ya ...

Baca selanjutnya... >>

13 February 2008

Ilmu Santet

Penyakit tidak saja disebabkan oleh virus, tempratur atau makanan namun penyakit bisa saja bikinan manusia. Santet sebuah kata yang sangat ngeri atau identik dengan dunia hitam, benarkah demikian? Atau hanya sekedar ungkapan untuk menakut nakuti seseorang.

Percaya atau tidak ilmu santet sebenarnya ada, dan memang bisa dipelajari oleh manusia asalkan dengan tekun dan dibimbing oleh guru yang mahir. Mempelajari ilmu santet sebenarnya sulit tidak seperti kata orang sebab ilmu ini sangat rahasia dan sangat hebat, apabila disalahgunakan bisa meyebabkan bahaya bagi si pelaku atau korban.

Sebelum mempelajari ilmu santet ini terlebih dahulu seorang murid akan disumpah oleh gurunya agar mempergunakan ilmunya dengan baik, dengan mengikuti prosesi. Menurut pengalaman penulis, sewaktu belajar ilmu ini di daerah SULAWESI, sebelumnya harus mengikuti prosesi dari guru penulis. Dalam prosesi itu penulis diajak ke tengah hutan yang lebat, tepat di tengah hutan ada sebuah kolam kuno yang tidak terpakai, di tengah malam yang gelap gulita guru penulis komat-kamit baca mantra dan.........maaf penulis tidak sebutkan prosesinya. Penulis memang mempelajari ilmu santet dan guna-guna, maklum masih berambisi pengen sakti....he he he.

Setelah penulis merampungkan prosesi tersebut barulah diberikan pelajaran tentang ilmu santet, pada dasarnya ilmu santet bukanlah ilmu yang bersifat destruktif, namun protektif bagi pemilik ilmu tersebut. Dalam ilmu santet yang penulis pelajari tidak ada diajarkan bagaimana untuk membunuh atau menyakiti lawan, tetapi bagaimana menggunakan emosi lawan sebagai senjata yang menikam dirinya sendiri.

Ilmu santet berasaskan DEMATRIALISASI mengubah energi menjadi benda serta benda menjadi energi, energi inilah yang dipakai untuk melukai lawan dengan emosi dari sang lawan. Contoh sederhana, apabila seseorang sering marah-marah tentu gejolak jantung dan tekanan darahnya tidak seimbang, bagi tukang santet bayaran menghadapi lawan seperti ini sangat mudah, merubah energi jantung menjadi panas, sehingga lawan akan merasakan tubuhnya terbakar dan panas, lama-lama tidak tahan atau kalau dibawa kedokter dikasi obat penurun panas sepanjang obatnya masih bisa turun begitu obat habis kambuh dan lebih hebat lagi....panasnya,,,, ( uyang paling ). Begitulah bentuk-bentuk dari ilmu Dematrialisasi apapun bentuknya sama saja sifat serta karakternya ada juga perut seseorang kembung, dicek sama dokter lever, tahu-tahu dari pusar keluar rambut yang bergulung dan sangat panjang.

Yang sangat mengerikan lagi adalah ilmu santet yang sengaja dilancarkan memakai kekuatan mahkluk mahkluk gaib, seperti danyang, setan, serta iblis, ilmu santet jenis ini sangat ganas, lebih ganas dari tumor. Jenis santet seperti ini adalah jenis yang umum sekali di miliki oleh dukun-dukun hitam, alasanya mempelajari ilmu santet jenis ini sangat gampang, tinggal kerjasama dengan dunia roh hitam dan memberi imbalan maka santetpun berjalan mulus ( take and give).

PROSES NYANTET DAN GUNA-GUNA.

Ada berbagai macam proses atau teknik untuk melancarkan ilmu santet atau guna-guna namun semuanya memilki tujuan yang sama yaitu membuat lawan takluk atau sakit. Penulis akan berikan satu teori dalam ilmu santet dan guna-guna, apabila anda ingin menyakiti seseorang apapun alasanya, ilmu santet tidak perlu alasan benar atau tidak bukan urusan yang penting emosi tersalurkan, masalah dosa nomber 16.

Carilah photo, atau pakaian bekas korban, dengan satu catatan pernah dipakai, minimal kenal dengan korban, lalu photo ini dibikinkan upacara sesuai dengan weton orang yang mau disantet, setelah itu barulah acara dimulai, pada malam KAMIS WAGE berdirilah sambil menyiapkan upacara di tengah pekarangan, bakarlah kemenyan agar para mahluk jahat datang membantu, setelah itu bacalah mantra santet..........setelah selesai tulisilah ( rajah gaib ) photo atau pakain korban dengan darah ayam dan bakarlah ke api. Sambil membakar sampaikan keinginan anda kepada mahluk gaib. Apabila tepat dan benar maka dalam tujuh hari akan kelihatan hasilnya, apabila guna-guna agar di cintai maka dalam tujuh hari cewek tersebut akan takluk dan datang, begitu juga dengan penyakit dalam tujuh hari korban akan punya penyakit baru.

APAKAH SETIAP ORANG BISA KENA SANTET

Pada dasarnya asalkan manusia masih memilki emosi berpeluang kena ilmu santet, namun kendati demikian Setan ciptaan Tuhan, malaikatpun ciptaan Tuhan, di sinilah Tuhan membuktikan dengan hukum kebenaran. Artinya tidaklah gampang menyantet orang yang mempunyai iman, kesadaran, serta kasih, setinggi apapun ilmu santet yang dimiliki, jangan pernah coba-coba untuk menyantet orang seperti itu, sebab energi akan terbalik, energi negatif diubah menjadi positif ( bumerang). Begitu juga tidak gampang untuk bisa menyantet, sebab ilmu ini sangat berbahaya serta menjerumuskan kita ke lembah hitam yang dalam.

Penulis pernah mempunyai ilmu seperti itu, akibat ilmu itu juga penulis hampir mati, untunglah Tuhan masih memberikan kesempatan pada akhirnya penulis dipertemukan dengan seorang yang mempunyai kesadaran Tuhan yang tinggi, hanya dengan SEGELAS AIR akhirnya semua ilmu penulis luntur tanpa bekas dan tak berdaya.

Ilmu santet memang ada, dan tidak gampang menyantet manusia atau guna-gunai seseorang, dan ingat semua ada balasanya, bermain-main dengan energi hitam maka energi hitam itu akan memakan kita. Hukum dalam alam semesta ini adalah kamu berbuat maka kamu akan menuai apapun bentukanya, pikiran perbuatan, kata-kata, energi, dll semuanya sama.


Motto " orang sakti belum tentu suci, tapi orang suci sudah pasti sakti "

I Gede Mahendra
Sumber: milis HDnet


Baca selanjutnya... >>

LEAK

Kata leak sudah mendarah daging di benak masyarakat hindu di Bali atau asal Bali yang tinggal di perantauan sebab kata-kata ini sangat sering kita dengar dan membuat bulu kuduk merinding atau hanya sekedar ga berani keluar malam gara-gara kata “leak" ini. Begitu juga keributan sering terjadi antar tetangga gara-gara seorang nenek di sebelah rumah di tuduh bisa ngeleak…ironisnya lagi yang menyebut si A atau B bisa ngeleak adalah sekelas balian sonteng, dan sebangsanya. Bahkan bayi menangis tengah malam, yang mungkin kedinginan atau perut kembung yang tidak di ketahui oleh ibunya, juga tuduhannya pasti “amah leak” (dimakan Leak) apalagi kalau yang bilang balian sakti, wah…pasti tokcer..

Sedemikian parahkah, atau sangat saktikah leak tersebut, dan kalau saya tanya kepada pembaca semua pernahkah melihat leak, atau paling tidak mayat leak…paling yang ada mayat manusia… Apakah hal itu tidak lebih sebuah anggapan yang perlu di telusuri kebenarannya, sebab arti kata leak itu sendiripun kita jarang yang tahu… Asumsi kita tentang leak paling-paling rambut putih dan panjang, gigi bertaring, mata melotot, dan identik dengan wajah seram.. Hal inilah yang membuat kita semakin tajam mengkritik leak dengan segala sumpah serapah, atau hanya sekedar berpaling muka bila ketemu dengan orang yang bisa ngeleak…

Pada dasarnya ilmu leak adalah ilmu kerohanian yang bertujuan untuk mencari pencerahan lewat aksara suci. Dalam aksara Bali tidak ada yang disebut dengan leak, yang ada adalah “ LIYA, AK yang berarti lina aksara ( memasukkan dan mengeluarkan kekuatan aksara dalam tubuh melalui tata cara tertentu). Kekuatan aksara ini disebut panca gni aksara, siapapun manusia yang mempelajari kerohanian merk apapun apabila mencapai puncaknya dia pasti akan mengeluarkan cahaya ( aura).

Cahaya ini bisa keluar melalui lima pintu indra tubuh , telinga, mata, mulut, ubun-ubun, serta kemaluan. Pada umumya cahaya itu keluar lewat mata dan mulut, sehingga apabila kita melihat orang ngelekas di kuburan atau tempat sepi, api seolah-olah membakar rambut orang tersebut.

Pada prinsipnya ilmu leak tidak mempelajari bagaimana cara menyakiti seseorang, yang di pelajari adalah bagaimana dia mendapatkan sensasi ketika bermeditasi dalam perenungan aksara tersebut. Ketika sensasi itu datang, maka orang itu bisa jalan-jalan keluar tubuhnya melalui ngelekas atau ngerogo sukmo, kata ngelekas artinya kontraksi batin agar badan astral kita bisa keluar, ini pula alasannya orang ngeleak apabila sedang mempersiapkan puja batinnya di sebut “angeregep pengelekasan”.

Sampai di sini roh kita bisa jalan-jalan dalam bentuk cahaya yang umum di sebut “ndihan” bola cahaya melesat dengan cepat. Ndihan ini adalah bagian dari badan astral manusia, badan ini tidak dibatasi oleh ruang dan waktu dan di sini pelaku bisa menikmati keindahan malam dalam dimensi batin yang lain.

Jangan salah… dalam dunia pengeleakan ada kode etiknya, sebab tidak semua orang bisa melihat ndihan, juga tidak sembarangan berani keluar dari tubuh kasar kalau tidak ada kepentingan mendesak. Peraturan yang lain juga ada seperti tidak boleh masuk atau dekat dengan orang mati, orang ngeleak hanya shopingnya di kuburan ( pemuhunan) apabila ada mayat baru, anggota leak wajib datang ke kuburan untuk memberikan doa agar rohnya mendapat tempat yang baik sesuai karmanya, begini bunyi doanya leak memberikan berkat, "ong, gni brahma anglebur panca maha butha, anglukat sarining merta, mulihankene kite ring betara guru, tumitis kita dadi manusia mahutama, ong rang sah, prete namah.." sambil membawa kelapa gading untuk dipercikkan sebagai tirta.

Nah..di sinilah ada perbedaan pandangan bagi orang awam dikatakan leak ke kuburun memakan mayat, atau meningkatkan ilmu.

KENAPA HARUS DI KUBURAN…

Paham leak adalah apapun status dirimu menjadi manusia, orang sakti, sarjana, kaya, miskin, akan berakhir di kuburan. Tradisi sebagian orang di India tidak ada tempat yang tersuci selain di kuburan, kenapa demikian di tempat inilah para roh berkumpul dalam pergolakan spirit, bagi penganut tantric bermeditasi di kuburan di sebut meditasi “KAVALIKA”. Di Bali kuburan dikatakan keramat, karena sering muncul hal-hal yang meyeramkan, ini disebabkan karena kita jarang membuka lontar “tatwaning ulun setra” sehingga kita tidak tahu sebenarnya kuburan adalah tempat yang paling baik untuk bermeditasi dan memberikan berkat doa. Sang Buda kecapi, Mpu kuturan, Gajah Mada, Diah Nateng Dirah, Mpu Bradah, semua mendapat pencerahan di kuburan, di Jawa tradisi ini di sebut “ TIRAKAT.

Di Bali ada beberapa daerah yang terkesan lucu mengganggap kuburan adalah tempat sebel, leteh, ketika ada orang meninggal, atau ngaben, tidak boleh sembahhyang ke pura karena sebel, padahal.. kalau ngaben kita juga mengahaturkan panca sembah kepada Hyang Widi di kuburan, lantas di mana letak beda sebel Pura dan sebel kuburan bagi TUHAN ? itu hanya awig-awig manusia.

Leak juga mempunyai keterbatasan tergantung dari tingkatan rohani yang dipelajari, ada tujuh tingkatan leak, leak barak (brahma) ini baru bisa mengeluarkan cahaya merah api, leak bulan, leak pemamoran, leak bunga, leak sari, leak cemeng rangdu, leak siwa klakah, leak siwa klakah inilah yang tertinggi, sebab dari ke tujuh cakranya mengeluarkan cahaya yang sesuai dengan kehendak batinnya. Setiap tingkat mempunyai kekuatan tertentu, di sinilah penganut leak sering kecele, ketika emosinya labil ilmu tersebut bisa membabi buta atau bumerang bagi dirinya sendiri. Hal inilah membuat rusaknya nama perguruan, sama halnya seperti pistol salah pakai berbahaya. Makanya kestabilan emosi sangat penting, dan di sini sang guru sangat ketat sekali dalam memberikan pelajaran.

BEDA PENESTIAN, PENGIWA, DAN LEAK.

Selama ini leak dijadikan kambing hitam sebagai biang ketakutan serta sumber penyakit, atau aji ugig bagi sebagian orang. Padahal ada aliran yang memang spesial mempelajari ilmu hitam disebut “penestian” ilmu ini memang dirancang bagaimana membikin celaka, sakit, dengan kekuatan batin hitam ini disebut “ PENGERANCAB”. Adapun caranya adalah dengan memancing kesalahan orang lain sehingga emosi, setelah emosi barulah dia bereaksi, jadi emosi dijadikan pukulan balik bagi penestian.

Dalam ajaran penestian menggunakan ajian-ajian tertentu, seperti aji gni salembang, aji dungkul, aji sirep, aji penangkeb, aji pengenduh, aji teluh teranjana, termasuk aji nomoto, he..he.. Aliran ini disebut “pengiwa’ ( tangan kiri) kenapa tangan kiri, sebab setiap menarik kekuatan selalu memasukan energy dari belahan badan kiri. Sedangkan ilmu leak dari tangan kanan, makanya disebut penengen ( tangan kanan).

Pengwia banyak menggunakan rajah-rajah ( tulisan mistik) juga dia pintar membuat sakit dari jarak jauh, dan dijamin tidak bisa dirontgen dan di lab, dan yang paling canggih adalah cetik ( racun mistik). Dan aliran ini bertentangan dengan pengeleakan, apabila perang beginilah bunyi mantranya, "ong siwa gandu angimpus leak, siwa sumedang anundung leak, mapan aku mapawakan segara gni..bla..bla…".

Jadi kesimpulannya adalah leak tidak perlu di takuti, tidak ada leak yang menyakiti, takutlah terhadap pikiran picik, dengki, sombong, pada diri kita sebab itu sumber pengiwa dalam tubuh kita. Bila tidak diantisipasi tekanan darah jadi naik, dan penyakit tiga S akan kita dapat, Stres, Stroke, Setra. Pada hakekatnya tidak ada ilmu putih dan hitam semua itu hati yang bicara, boleh jadi dasar ilmu yang di anut hitam, namun digunakan untuk kebaikan, dan sangat tercela dasar ilmu putih kita gunakan untuk kejahatan. Sama halnya seperti hipnotis, bagi psikiater ilmu ini untuk penyembuhan, tapi bagi penjahat ilmu ini untuk mengelabui serta menipu seseorang, tinggal kebijaksanaan kita yang berperan. Pintar, sakti, penting namun..ada yang lebih penting adalah kebijaksanaan akan membawa kita berpikir luas, dari pada mengumpat serta takut pada leak yang belum tentu kita ketemu tiap hari.

…..SEDIKIT INFO…

Sepulangnya saya dari India, saya memang serius dalam mempelajari Ilmu Pengeleakan, bukan ilmu merubah wujud, kekuatan batin kitalah yang menyebabkan orang melihat kita jadi berubah..( hipnotis tranfer) selama kurang lebih satu setengah tahun. Saya belajar dengan tiga guru, dari bangli dan karangasem, tujuan utama saya hanya ingin tahu apa sich..ilmu leak kok jadi momok banget. Bahkan sekarang ini justru saya banyak mendapat kiriman lontar dari Belanda tentang ilmu yang satu ini.

Pada tahun 2002 bulan agustus saya pernah mengadakan seminar tentang leak di Denpasar dalam tema “ Fenomena leak”. Tahun 2002 bulan maret, pentas ngeleak di art center, Bangli, nusa penida. Tahun 2003 bulan juni, diundang ke Jogya ikut Parade paranormal, dalam tema “mistik Indonesia” . Dan tahun 2004 saya mencoba “ngelekas” di kuburan KELAPA DUA di Jakarta, makna kajang untuk upacara ngaben, namun..hampir mati untung ada teman baik yang menolong.

Satu hal yang saya tekankan di sini adalah saya bukan manusia pembawa kebenaran, tapi pencari kebenaran, rekan-rekan di sinilah sumber kebenaran itu, yang kelak bisa saya jadikan acuan dan panutan. Tidak ada maksud sombong di sini, sebab saya tidak akan pernah tahu kapan saya mati, saya termasuk orang “buduh” buduh dengan kebenaran. Sehingga dengan demikian bila ada maksud dan tujuan saya yang salah mohon dimaafkan, kritik dan saran sejelek apapun saya terima sebab disanalah sumber kebenaran itu, hanya perbedaan dan perubahan yang abadi.

Semoga semua mahluk berbahagia.

OM Santi.


I Gede Mahendra
sumber: milis HDnet

Baca selanjutnya... >>

Flash Disk History


Flash memory (both NOR and NAND types) was invented by Dr. Fujio Masuoka while working for Toshiba in 1984. According to Toshiba, the name "flash" was suggested by Dr. Masuoka's colleague, Mr. Shoji Ariizumi, because the erasure process of the memory contents reminded him of a flash of a camera. Dr. Masuoka presented the invention at the IEEE 1984 International Electron Devices Meeting (IEDM) held in San Francisco, California. Intel saw the massive potential of the invention and introduced the first commercial NOR type flash chip in 1988.

NOR-based flash has long erase and write times, but provides full address and data buses, allowing random access to any memory location. This makes it a suitable replacement for older ROM chips, which are used to store program code that rarely needs to be updated, such as a computer's BIOS or the firmware of set-top boxes. Its endurance is 10,000 to 1,000,000 erase cycles.[citation needed] NOR-based flash was the basis of early flash-based removable media; CompactFlash was originally based on it, though later cards moved to less expensive NAND flash.

Toshiba announced NAND flash at ISSCC in 1989. It has faster erase and write times, and requires a smaller chip area per cell, thus allowing greater storage densities and lower costs per bit than NOR flash; it also has up to ten times the endurance of NOR flash. However, the I/O interface of NAND flash does not provide a random-access external address bus. Rather, data must be read on a block-wise basis, with typical block sizes of hundreds to thousands of bits. This makes NAND flash unsuitable to replace program ROM, since most microprocessors and microcontrollers cannot directly execute programs stored in memory without random access; however, NAND flash is similar to other secondary storage devices such as hard disks and optical media, and is thus very suitable for use in mass-storage devices such as memory cards. The first NAND-based removable media format was SmartMedia, and many others have followed, including MultiMediaCard, Secure Digital, Memory Stick and xD-Picture Card. A new generation of memory card formats, including RS-MMC, miniSD and microSD, and Intelligent Stick, feature extremely small form factors; the microSD card has an area of just over 1.5 cm², with a thickness of less than 1 mm.

Baca selanjutnya... >>

Peta Bintang Di Komputer


Melanjutkan postingan lalu tentang peta bintang di HP, kini saya angkat yang lain lagi dan lebih cool (baca: kul) karena fiturnya jauh lebih huebat, di peta bintang yang ini kita bisa jalan jalan ke semua planet bahkan galaksi yang ada !!!


Program gratisan (freeware) yang paling TOP untuk kategori ini namanya Celestia and dapat di download di sitenya langsung di http://www.shatters.net/celestia/ ukuran filenya gak gede gede amat kok dan tersedia banyak sekali add on yang bisa di gabungkan sebagai contoh kamu bisa tambahkan stasiun babylon 5 (Serial TV) atau millenium falcon milik Hansolo (Starwars Movie) untuk mengorbit Bumi biar keren abiz. Atau kalo kamu belum pernah liat komet yang sedang melucur dengan ekornya yang indah kamu bisa dapetin di program ini.

Program gratisan yang kedua adalah CNebulaX bisa didapat di http://www.uv.es/jrtorres/CNebulaX.htm peta bintang ini berisi sampai 25 juta data bintang dan benda angkasa lainnya serta bisa diupgrade dengan add on juga hingga databasenya bertambah lagi. Program ini bisa di padukan dengan teleskop (teropong bintang) jika ada, hingga bisa digunakan untuk tracking / observasi planet, bintang atau lainnya. Ada banyak jenis program serupa, dapat di simak di bagian link kumpulan software astronomy. Happy Stargazing ....

Baca selanjutnya... >>

08 February 2008

Peta Bintang di HP



Buat yang hobby astronomy tapi gak punya teropong bintang, tapi punya Hp (Henpon) yang ada fitur aplikasi Java, bisa pasang aplikasi peta bintang di Hp, peta ini cukup akurat dengan kondisi di manapun tanpa koneksi tambahan.

Salah satu aplikasi yang kompatibel dengan semua merk Hp adalah Solun'u buatan orang inggris dapat di download di http://www.piecafe.co.uk . yang lain lagi ada yang namanya Sideralis dapat di download di http://sideralis.free.fr dan juga yang paling oke adalah Mobile Star Chart tapi tidak begitu banyak Hp yang didukung, dapat di download di http://mobilestarchart.sourceforge.net, dan masih ada beberapa lagi tapi komersial alias gak gratis, namun demikian yang saya sebutkan diatas malah lebih bagus. Happy Stargazing...
Direct Link : MobileStarChart








Baca selanjutnya... >>

07 February 2008

God Surrounding Us

People always searching, praying to God but many of them don't know where exactly our God. Do you believe if i say God is everywhere, surrounding us (this whole universe) even inside you ...

This is why i am searching, studying, knowing, feeling all God essent trough human technology and simple mind. I write this as God worshiper, look arround you God is always fullfill every thing, do you ever wonder that this universe are spinning by the rules and that ancient rules already perfect from the begining, there are no version of rule like windows and other program that are not perfect from the begining and never will... That rules is so simple like there is action and reaction, happy and sad, etc at this simple post i just remind you that God always be with you, and what ever you do, God will never punish or give you a reward because God never take any emotion from whom or what has been created by God himself as the creator, because God has made perfect universal rules for everything from the begining that never will be broken ...

Nobel

Baca selanjutnya... >>