Recent Posts

14 February 2008

Coba Ikutan Cari Duit Di Internet

Saya browsing kok saat ini dimana mana isinya cari uang lewat internet, saya walaupun praktisi IT terus terang gak terlalu ngeh, tapi hari ini saya sempatkan untuk urusan ini, sambil lalu saya coba yang namaya dibayar karena liat iklan ya baru kali ini ngerasain langsung...

Kayaknya sih mudah, tapi karena waktu saya yang sibuk kadang browsing gak konsen untuk baca secara detil walaupun saya punya akses internet gratis, salah satunya yang katanya cukup terkenal adalah bux.to ini saya coba daftar dan mengikuti programnya dan ternyata di statistiknya memang benar kita di bayar untuk ngeliat beberapa iklan yang disediakan walaupun jumlah yang didapat tidak seberapa tapi sepertinya ada cara cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan ini sedang saya pelajari. Buat yang punya ilmunya please comment dong ya ...

No comments: