Recent Posts

12 July 2008

RPG Game Project using RPG Maker VX

Sekedar iseng dan nyalurin hobi, ane mulai buat proyek game RPG pribadi. Tahap awal lagi ngumpulin bahan-bahan dan ide, ada beberapa teman yang siap bantu dan tentunya harapan dari pembaca juga ada masukan. Dalam waktu dekat ane posting sample buat di donlot agar teman2 ada ide tambahan untuk memperkaya alur game.

Pada saatnya akan ane infokan berkenaan dengan engine yang akan digunakan dalam pembuatan game ini, mungkin beberapa pembaca sudah mengenal baik dengan engine ini. Ya engine buatan dari jepang yang cukup terkenal itu. Harapan kedepan game ini bisa dinikmati bersama terutama temen-temen ane yang akan mendukung nanti, selain itu memang karya ini ane persembahkan buat sohib sohib gue di internet. Sementara ini blom ada Story line dan Quest karena dalam tahap pengetesan engine dan perancangan map.

Berikut fitur yg sedang disiapkan:
1. Quest
2. Bank System
3. Inn
4. Tailor
5. Shop
6. Dungeon
7. Crafting System
8. Skill
9. Item, dll

Fitur kembangan
kedepan

1. Modifikasi Battle system (realtime) kayak di nexus
2.

O ya ini engine na dah ane upload RPG Maker VX Full version... yang minat silakan sedot langsung (lol:D)

Download Link : RPG Maker VX 1.02 Full (40Mb)

Catatan : Link baru (Sudah dilengkapi patch)

9 comments:

admin said...

Mohon ijin buat temen2 di nexus dan runegard, ane pake nama2 lo pade di game ane,termasuk nama tempat dll. Buat Loki,Thor and Vali jadi NPC gak apa apa ya...

Buat UniQues dan Keren dah dapat ijin hehehe... juga cobwebID

Alay said...

ngaret nih ceritanya bro? :P

admin said...

Sorry bro game demonya blom bisa diupload, karena beberapa kendala, ini ngulang lagi karena rusak akibat transfer data buru2. Lagian sibuk bgt, dah jarang ol.... ni lg kejar tayang deh hohoho...

Alay said...

file not found!

ahoy! gimana ni?

i miss you bro.. muach muach muach :D

Admin said...

Busetdah bener nih semuah file ane gak ada, hilang dari tempatnya, sabar ntar cari file hosting lain lagi.... kemana aja lo bro?

Alay said...

gw ada hampir tiap hari tapi onlinenya ga bisa lama2 lagi bro..

Admin said...

Hohoho ini dia link baru demo gamenya masih status alpha hehehe, abisnya sibuk banget neh... Nama actor bisa ganti, defaultnya ane, alay, uniques ama satu lagi lupa hihihi....

http://www.mediafire.com/?jcjdeijimkw

Alay said...

aiyyy.. keren boss! gw mulai ketagihan.. ahahahha

tapi harus ditahan nih ga bisa sering2 maen.. lagi banyak job wkkwkwk

admin said...

Alay loe wa tungguin tiap hari di YM gak nongol nongol seh ? sama ni sibuk terus2an gara2 PR dokumen sekolah...

Wa mati alur cerita ama gamenya tuh, maklum bukan penulis hehehe...