Recent Posts

06 November 2009

Smadav Pro Gratis

Beberapa hari lalu saya mendapati informasi dari forum anti virus lokal yang sudah populer di Indonesia yaitu Smadav (saya termasuk pengguna setianya disamping Ansav) berupa tawaran untuk pemasangan banner smadav di blog kita dengan bonus mendapatkan 3 (tiga) serial number untuk registrasi Smadav Free menjadi versi Pro dengan keunggulan beberapa fitur yg tidak ada pada versi free. Adapun syaratnya yang terpenting adalah blog kita harus memiliki pagerank minimal 2, pada saat itu saya kemudian mencoba melakukan uji pagerank karena selama ini memang pada blog ini tidak terdapat pagerank meter, mujur ternyata saat saya test pagerank blog ini ternyata 3 (memenuhi syarat) buruan saya buat email konfirmasi ke smadav dan kurang dari 24 jam saya sudah mendapatkan 3 serial registrasinya pada email, Thanks Smadav...

Berikut info otentik dari forum smadav yang saya cuplik :

Syaratnya blog/situs untuk pemasangan banner Smadav :
Anda harus mempunyai blog/situs.
Pasang Banner pada Blog/situs Anda (wajib menggunakan kode banner image 125x125 seperti contoh yang sudah saya pasang).
Banner harus diletakkan di tempat strategis di blog tersebut
Banner harus terus dipasang sampai akhir tahun 2010
Blog mempunyai trafik pengunjung cukup besar. Silakan cek PageRank dan AlexaRank blog/situs Anda : popuri.us
PageRank minimal 2, atau
Jika PageRank 1 maka AlexaRank < 1.000.000, atau
Jika PageRank 0 maka AlexaRank < 400.000
Tidak ada toleransi untuk syarat ini, hanya blog yang memenuhi syarat diatas yang akan diberi key Smadav Pro
Kirim konfirmasi ke smadav@gmail.com untuk meminta (max 3) Registration Key dan sertakan alamat blog Anda.



Dengan adanya program oleh team smadav seperti ini, juga merupakan salah satu cara untuk memacu para blogger nasional untuk lebuh bersemagat dalam mengembangkan blognya masing-masing. Sebagai contoh saya sendiri yang biasanya jarang posting menjadi lebih semangat untuk berkreasi dengan artikel-artikel baru.

6 comments:

Program kasir said...

Nice for artikel mas, info yang sangat bagus ...

tya said...

nice artikel...
keep update yaa

Clara said...

Makasih buat informasinya...

Adi said...

ada link updatenya g om..??

sewa mobil di bali said...

thanks to info ya,,,,,

Sewa Mobil Bandung said...

menarik banget artikelnya .. thank infonya...