Recent Posts

16 April 2014

AQW (Adveture Quest World)

Sudah seminggu iseng nyobain merangkai webgame dari forum ragezone akhirnya hari ini bisa jalan, ternyata gak begitu susah menyusunnya. Dari forum, yang ngasih file penjelasannya ga lengkap jadi musti cari-cari sendiri dan akhirnya bisa juga. Sebenarnya jenis game ini dulu pernah ane dapat tapi gak lengkap datanya. Nah yang ini katanya sih sudah pernah di onlinekan hingga 500 user dan stabil tapi sepintas tadi nyoba masih banyak data yang ga lengkap.

Oke dah tinggal ngetest, ntar hasil review dan file modif ane sediakan disini buwat koleksi, untuk sementara bahan yang diperlukan nanti adalah :

1. WAMP server, ane pakai Uniform server (Jadi satu sama server Lineage2 yang udah ada)
2. SmartFoxServer Pro (Flash server)
3. Browser yang sudah di kasih plugin Flash Player. (Ane pakai Palemoon portable, gecko base seperti Fire Fox.)
4. Java JDK (ane pakai yang 64bit)
5.Ternyata butuh MySQL connector segala

Dari hasil test cukup menarik, tapi banyak map yang hilang dan quest juga gak ada jadi cuma bisa nyoba-nyoba penampakan karakter dan item-item yang cukup mernarik, jadi rugi di upload. berikut penampakan ane di game:



1 comment:

Nobel Satria said...

Akhirnya dalam 2 hari dah nemu emulator dan File aqw yang cukup lengkap dan menarik untuk dimainkan, mirip dengan officialnya, oke dicoba2 dulu...